"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Kamis, Agustus 12, 2010

ramping

Walaupun tips ini tidak akan benar-benar membuat Anda lebih tipis, mereka akan membantu Anda memilih sepatu wanita yang tepat dan aksesori untuk penampilan yang lebih tipis.

Sepatu dengan Heels akan Muncul Make Your Legs Thinner

Tumit tidak harus menjadi sangat tinggi, tetapi tidak ada keraguan bahwa jika Anda ingin tampil lebih ramping, sedikit dari tumit akan membantu secara dramatis.

Runcing Toe Sepatu Bantuan akan Muncul Lagi Membuat Kaki

 kaki Anda terlihat lebih lama, mereka juga akan terlihat lebih langsing - dan sepatu dengan jari runcing akan membantu membuat kaki Anda tampak lagi. Jadi, bahkan jika Anda berpikir kaki Anda cukup panjang, jika penampilan yang lebih tipis yang Anda cari, cobalah sepatu dengan ujung runcing.

Cocok Sepatu Anda untuk Anda atau Hose Tights

Pencocokan sepatu Anda ke selang atau celana ketat, saat mengenakan rok atau pakaian akan membantu kaki Anda terlihat lebih kurus. Jika Anda juga rok dalam warna yang serasi, Anda akan tampak lebih tipis dari pinggang ke bawah.Hindari memakai selang berwarna terang dengan sepatu hitam dan rok gelap.

Dibuka-Toed Sepatu

Sepatu dengan kaki terbuka atau sandal bertumit tinggi akan memberikan paha dan betis yang lebih ramping penampilan daripada-jari kaki tertutup sepatu akan.

Hindari Sepatu dengan Ankle Straps

Sepatu dengan tali pergelangan kaki akan memberi kesan kaki lebih pendek dan, seperti yang dibahas di atas, tampaknya lebih kurus lagi apakah atau tidak - sehingga melewatkan tali pergelangan kaki jika Anda ingin kaki terlihat lebih ramping.

Kenakan Slingback atau Backless Sepatu

Jika Anda mengenakan backless atau sepatu slingback bukan pompa, kaki Anda akan terlihat lebih tipis dan lebih lama.

Tidak ada komentar: