"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Selasa, April 19, 2011

9. The Pump Tren Sepatu
Tertutup di semua sisi kaki, dapat menggunakan tali pada pergelangan atau antara pergelangan dan jari, serta menggunakan hak, membuat istilah ini sering digunakan untuk segala jenis sepatu. Namun biasanya, pump dilengkapi dengan hak stiletto.

10. The Peep-Toe Shoe dan Open Toe
Sepatu Ramah Lingkungan
Sepatu peep-toe memiliki lubang kecil berbentuk bulat yang akan memperlihatkan jari kaki, biasanya ibu jari atau jari tengah yang hanya akan terlihat. Berbeda dari peep-toe, jenis open toe yang biasanya memiliki lubang lebih besar dan memperlihatkan keseluruhan jari kaki pemakai.

Untuk dapat memakai sepatu ini, pastikan jari-jari kaki Anda terawat dan bersih. Kaki yang ramping akan terlihat sangat indah dengan sepatu ini. Sepatu ini cocok dipakai untuk pesta, jalan-jalan santai, atau ke kantor, tergantung pilihan detail dari sepatu yang dikenakan.

11. The Platform Shoe
Platform Shoe
Istilah platform bukanlah untuk jenis hak yang digunakan tetapi untuk bagian sol. Sepatu platform adalah sepatu dengan sol yang tebal di depan sepatu, biasanya dipadukan dengan hak wedge (hak tebal), atau stiletto. Jika dipadukan dengan hak wedge maka dapat disebut platform wedge.

Penggunaan sol yang tebal pada sepatu ini mempermudah pemakaiannya. Pemakai jadi tidak mudah capai, namun tetap menarik dan dapat tampak tampil lebih tinggi. Dengan menggunakan sepatu ini, Anda akan terlihat lebih ramping dan tentunya tinggi semampai. Sepatu ini cocok dipadukan dengan celana apapun kecuali celana kargo.

12. Sandal
Gaya sandal
Membaca kata sandal pasti yang ada dipikiran kita adalah flip-flop atau sandal jepit. Sangat santai tapi nyaman digunakan pada saat berlibur atau jalan-jalan santai di lingkungan rumah.

Sandal jepit memang sangat populer di kalangan masyarakat. Saking populernya, sandal ini dibuat berbagai desain cantik, sehingga yang tadinya hanya dapat digunakan di pantai, sekarang Anda dapat memakainya untuk kegiatan sehari-hari, bahkan tak sedikit artis Hollywood yang menjadikan sandal sebagai alas kaki favorit mereka.

Jenis sandal tidak hanya flip-flop, gladiator yang sempat 'in' di 2009 juga termasuk sandal yang sangat nyaman digunakan dan cocok untuk berjalan-jalan. Sandal-sandal ini dapat digunakan dengan skinny jeans,
rok casual, dan gaun mini yang funky. Sebenarnya pemakaian sandal di acara formal atau pesta adalah 'big NO NO', karena Anda akan terlihat tidak menghormati pengundang dan undangan lainnya.

13. The Sling-Back
The Sling-Back
Jenis sepatu ini perpaduan antara mole dan pump. Tertutup di bagian depan kaki, namun memiliki tali pengikat yang di bagian belakang kaki.

14. The T-Bar Shoe
Sepatu ini memiliki kemiripan dengan sepatu mary jane, namun tali pengikat yang berada di tengah-tengah pergelangan dan jari kaki berbentuk huruf T.

15. Boot
Sepatu boot
Siapa yang tidak tahu sepatu ini. Sempat populer beberapa tahun terakhir karena modelnya yang unik dan cocok untuk dipakai saat menghabiskan waktu bersama teman-teman. Sepatu boot setinggi lutut tidak hanya digunakan untuk menghangatkan badan dari cuaca dingin, tetapi juga dapat fashionable. Namun, anda akan menjadi fashion victim juka menggunakan boot tinggi disaat cuaca panas. Jadi pastikan penggunaan boot bukan
hanya sebagai alat fashion tetapi juga sesuai dengan fungsi awalnya.

Bagi Anda yang tinggal di daerah tropis ankle boot menjadi salah satu pilihan tepat. Anda dapat memilih menswear style (seperti oxford) namun memiliki hak boot. Anda juga dapat memilih perpaduan antara
sepatu gladiator dan boot untuk jalan-jalan di sore hari dan padukan dengan celana pendek.

16. Oxford
Oxford Shoe
Jika anda sering melihat sepatu kerja para pria, berarti anda sering melihat jenis sepatu oxford. Sepatu jenis ini dikembangkan untuk dapat digunakan wanita. Oxford akan memberikan kesan maskulin pada wanita,
namun tetap terlihat cantik. Perpaduan antara oxford dengan skinny jeans, legging, mid-lenght skirt (rok selutut), atau rok mini akan membuat penampilan berbeda, namun tetap menarik.

Tidak ada komentar: