"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Kamis, Februari 03, 2011

Master ke Singapura?

Penulis: M.Latief | Editor: Latief
Selasa, 18 Januari 2011 | 12:15 WIB

KOMPAS.com — Ancora Foundation kembali menawarkan program beasiswa penuh satu tahun untuk jenjang master (postgraduate) tahun akademik 2011/2012 di bidang hubungan internasional, ekonomi politik internasional, serta studi strategi dan Asia di S Rajaratnam School of International Studies Nanyang Technological University, Singapura.

Hanya saja, program beasiswa ini ditawarkan kepada pegawai negeri sipil dan anggota lembaga swadaya masyarakat. Setiap bidang yang dibiayai dengan program ini akan terfokus pada riset dan penelitian.

Adapun skema beasiswa yang ditawarkan meliputi biaya kuliah dan tunjangan pendidikan lain, tunjangan bulanan, serta tiket pergi-pulang dengan pesawat kelas ekonomi.

Bagi yang berminat, pendaftaran beasiswa ini dibatasi sampai 31 Januari 2011. Informasi selengkapnya mengenai program beasiswa Ancora Foundation ini bisa dilihat di http://www.ancorafoundation.com.

Tidak ada komentar: