"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Minggu, Januari 09, 2011

PAYMENT POINT ONLINE BANK (PPOB)

Terima kasih telah mengunjungi Blog's kami. Pilihan tepat bagi anda yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi agen untuk melayani masyarakat dalam membayar rekening listrik melalui system pembayaran listrik online. Kami dari Info Loket PPOB merupakan salah satu agen dari Pembayaran Listrik System PPOB Bank Swasta Nasional, menawarkan kepada anda untuk bergabung menjadi agen kami.

Semua orang tidak bisa lepas dari penggunaan Listrik dalam kehidupan sehari-hari. Namun tidak jarang kita sebagai pelanggan PLN mendapat kesulitan ketika hendak membayar tagihan PLN tersebut, alangkah baiknya apabila di rumah atau di toko kita mempunyai loket sendiri untuk pembayaran rekening PLN tersebut. Disamping itu para tetangga kita tidak perlu jauh-jauh untuk ngantri dan menunggu berjam-jam, kalau kita dirumah sudah membuka loket pembayaran PLN.

Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi agen kami dalam memasarkan system pembayaran listrik online kepada masyarakat. Kami memiliki system pembayaran listrik online yang mudah dioperasikan sehingga anda, siapapun dan dimanapun dapat bergabung dengan kami, karena kami yakin anda mampu mengoperasikan system PPOB kami. Dengan system deposit yang fleksible dan tidak dibatasi jumlah nominalnya merupakan salah satu kemudahan bagi anda untuk bergabung dengan kami.
Bergabunglah bersama kami,anda hanya perlu menyediakan peralatan yang cukup terjangkau dan tidak perlu memiliki rekening Bank. Spanduk serta kertas struk berlogo Bank BNI kami berikan secara gratis sesuai dengan kebutuhan transaksi anda, cepat ambil kesempatan ini jangan sampai kedahuluan diambil oleh orang lain.
Kepuasan anda adalah tujuan kami

Persyaratan Teknis Berupa :

- Mempunyai tempat untuk loket yang strategis (berpenduduk padat)
- Menyediakan perangkat Computer dengan OS windows XP SP
- Modem support 3G HSPDA, SMART atau koneksi internet lainnya
- Printer dot matrix Epson LX 800, LX 300, atau lainnya
- Deposit yang cukup untuk transaksi (minimal 500.000)

Persyaratan Jadi Agen PPOB :

1. Nama Outlet PPOB
2. Nama Lengkap sesuai KTP sebutkan RT/RW Kec. Kab. Kode Pos
3. Nomor KTP pemohon
4. Alamat Outlet PPOB
5. Nomor Telepon/HP. yang bisa dihubungi

Kirimkan data tersebut via sms ke : 0856 5577 1155 & 081.359.20.20.20
atau kirim via email : infoppob@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: