"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Kamis, Agustus 12, 2010

belanja sepatu

Sementara Targetkan lokal Anda atau Wal-Mart mungkin akan baik-baik saja untuk tujuan umum sepatu, ketika Anda berbelanja sepatu itu membayar khusus untuk berbelanja di sebelah kanan toko sepatu jenis.


Selain toko sepatu memiliki lebih banyak ruang yang ditujukan khusus untuk sepatu, pemilihan lebar, merek, desainer dan ukuran jauh lebih bervariasi dari pada yang paling umum atau department store.


Keuntungan lain untuk berbelanja sepatu di toko sepatu sebenarnya adalah bantuan namun Anda akan menerima. Meskipun tidak selalu benar, banyak toko sepatu akan membantu dan penjualan berpengetahuan bantuan untuk membantu pertanyaan Anda tentang ukuran dan bahan.


Jika Anda membutuhkan sepatu khusus, seperti seorang koboi boot, anda mungkin akan lebih beruntung melewatkan toko sepatu sama sekali dan malah memilih untuk mengunjungi toko pakaian yang mengkhususkan diri di barat. Sekali lagi, kemungkinan besar Anda akan berurusan dengan orang-orang yang mengkhususkan diri pada jenis produk yang Anda cari - dan kapan terakhir kali Anda pernah melihat sepasang sepatu ski di K-Mart?


Sepatu skateboard dapat ditemukan di toko-toko skate, pengantin pengantin sepatu di toko-toko, dan sebagainya. Singkatnya, pikirkan tentang sepatu yang Anda inginkan, kemudian menemukan sebuah toko yang paling mungkin untuk memiliki mereka, bukan hanya puas dengan apa yang tersedia di toko umum.


Sepatu adalah pembelian penting, seperti kaki Anda tergantung pada Anda untuk mendapatkan yang cocok dan gaya. Ingat untuk menjadi khusus ketika Anda berbelanja sepatu, dan biarkan diri Anda waktu untuk berbelanja bagi mereka dengan benar.

Tambahan Tips untuk Belanja Sepatu

  • Jadwal berbelanja sepatu untuk hari ketika Anda memiliki banyak waktu. Ini akan mengijinkan anda untuk mencoba beberapa pasang, dan bahkan memukul beberapa toko jika perlu.
  • Penelitian khusus lokal dan toko sepatu sebelum menuju keluar. Ada toko-toko di luar sana Anda mungkin tidak tahu tentang. Gunakan web atau halaman kuning untuk menemukan alamat sepatu dan toko-toko khusus.
  • Jika Anda tahu merek sepatu yang Anda inginkan, atau jika anda memerlukan sepatu yang sangat spesifik, Anda bisa menelepon ke depan dan melihat apakah toko membawa apa yang Anda butuhkan, sehingga Anda tidak buang-jalan.
  • Mengenakan kaus kaki atau jenis selang Anda kemungkinan besar akan dikenakan dengan sepatu di masa depan, dan jangan lupa untuk membawa serta menyisipkan atau apapun orthotics besar bahwa Anda akan perlu untuk dikenakan dengan sepatu.

Tidak ada komentar: