"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Jumat, Agustus 13, 2010

Sepeda Ala Apple

Sepeda Ala Apple, Sepeda Pintar Ada Koneksi Internetnya


Ditulis oleh Nenglya pada 13 Aug, 2010


SepedaMulai menjamurnya komunitas sepeda internasional, sebuah produsen komputer ternama di dunia, Apple mulai melirik dunia sepeda.


Nama resminya belum ditentukan, tapi kalau dari berbagai macam produk yang ada mulai iPhone, iPad dan iMac mungkin nama sepeda ini bisa-bisa iCycle kali ya…


Rencana Apple masuk ke produk transportasi individu bocor dari departemen pembuat hak paten di Amerika Serikat. Dikabarkan perusahaan Apple ini sedang mendaftarkan hak itelektualitas sepeda pintar itu. Jadi, mirip-mirip produk hasil kolaborasi Nike dan iPad untuk para penggemar jogging yang sudah ada di pasar.


Menurut informasi yang beredar, selain berfungsi sebagai alat transportasii individual, alat ini memungkinkan terkoneksi dengan pesepeda lain bahkan dalam posisi mengayuh bisa mengetahui kesulitan lain dan saling memecahkan masalah.


Sepeda Ala Apple


Sistem sepeda ini juga bisa memonitor berbagai elemen. Mulai dari kecepatan, jarak, waktu, ketinggian, ketinggian lereng, denyut jantung, kekuasaan, jalur yang telah dilalui, irama, kecepatan angin, jalur alternatif, kekuatan, dan kecepatan.


Kabarnya lagi, sepeda ini akan dilengkapi dengan memasukkan penggunaan sistem iPod atau iPhone untuk bisa berkomunikasi dua arah dengan pesepeda lain dalam satu grup. Dan sepeda ini juga bisa memancarkan berbagai informasi terkait penampilan para anggota grup lain saat bersepeda.


Yang bikin mencengangkan, sepeda ini akan dilengkapi dengan koneksi. Wiw,,,,, Konektivitas sepeda ini menggunakan berbagai gelombang mulai dari GPRS, CDMA, EV-DO, EDGE, 3G, DECT. IS-136/TDMA, iDen, LTE, dan masih banyak lagi.


Untuk kualitas layar, tak perlu khawatir karena Apple membekali dengan model liquid crystal display (LCD), light emitting diode (LED) display, organic light-emitting diode (OLED) display, surface-conduction electron-emitter display (SED), carbon nanotubes, nanocrystal displays, dan masih banyak pilihan lain.

sumber : gugling.com

Tidak ada komentar: