"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Jumat, Maret 25, 2011

Tren Terbaru: Sepatu Gaya Kaki Kuda


Sepatu boot seharga Rp18,4 juta ini menampilkan desain bak sepatu kuda.

Pipiet Tri Noorastuti
VIVAnews - Sepatu telah menjadi bagian dari gaya hidup. Rancangan sepatu tak hanya tercipta sebagai pelindung kaki, tapi juga media pelampiasan ide-ide 'gila' sebagai pengungkit tren.

Seperti rancangan sepatu yang muncul di Festival Cheltenham. Sepatu boot seharga £1.300 atau sekitar Rp18,4 juta ini menampilkan desain bak sepatu kuda.

Ujung sepatu berbentu menyerupai kuku kuda dengan lapisan serat karbon. Sementara balutan sepatu berlapis bulu-bulu asli kuda dengan resleting di bagian depan.

Desain itu sengaja dipilih untuk memeriahkan pesta 100 tahun festival tahunan di Cheltenham, Gloucestershire, Inggris. Desain sepatu kuda yang trendi itu begitu mencuri perhatian di tengah festival yang sangat identik dengan pesta pacuan kuda.

Louise Dainton, model asal Essex, yang didaulat memeragakan sepatu ini menambahkan, "Sepatu-sepatu ini sangat nyaman dan akan membuat Anda (pecinta pacuan kuda) merasa bersemangat menembus garis final," ujarnya.

Sepatu rancangan Betfair itu diproduksi terbatas. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal. "Kami ingin merayakan 100 tahun ajang paling bergengsi dalam kalender pacuan kuda dengan gaya," kata Andy Lulham dari Betfair, seperti dikutip dari Daily Mail. (pet)

Tidak ada komentar: