"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Sabtu, Oktober 23, 2010

software partisi

saya menggunakan freeware andalan, bukan acronis loh.. Cukup yang ringan saja yaitu, Software “Partion wizard”. Lengkap banget fungsinya. Enggak kalah sama software partisi manager yang di bandroll mahal. Beberapa fitur penting ini, diantara nya:
partisi wizard 300x222 Review Seagate FreeAgent Go Backup Datamu
  • Resize/Move partition without data loss.
  • Extend system partition easily and safely.
  • Create, delete and format partition with simple steps.
  • Copy partition and disk to transfer data with ease.
  • Support disk and partition size larger than 2 TB.
  • Keep your data safe even in case of power outages or hardware failure.
Harganya Berapa? Enggak pakai harga.. Ini freeware kok. Software gratisan ini bisa download di halaman ini.
Selesai ngebuat “kamar-kamar” baru, Nyoba – software crypto yang sudah pre- installed dari pabriknya sana. Software encrypsi  ini sama kayak software security di pasaran, fungsinya untuk mengacak-data-data penting yang ada di dalam hardisk external ini sehingga tidak bisa di baca. mmh..
Ngecek urusan transfer data “Seagate FreeAgent Go” ini hasilnya juga memuaskan, Hampir setengah data saya yang ada di lapty dengan mudah nya pindah ke hardisk mungil ini.

Tidak ada komentar: