"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Minggu, Juni 27, 2010

Peluang Usaha Loket Pembayaran Online AKSES BPRKS







Peluang Usaha Mesin EDCTidak semua Orang biasa mengambil peluang. terkadang peluang terbuang percuma karena tidak mau mencoba. penulis mempunyai info tentang peluang usaha yang di kembangkan oleh PT BPR Karyajatnika Sadaya yaitu pembukaan loket payment point untuk pembayaran listrik, telepon dan pembelian pulsa.
konsep bisnis ini adalah konsep yang saling memberi keuntungan bagi kedua belah pihak. pihak PT BPR Karyajatnika Sadaya dan pihak Mitra Usaha. Keuntungan sebenarnya bukan hanya dinikmati oleh kedua belah pihak saja tetapi oleh Pihak Provider seperti PLN, Telkom atau operator Pulsa. bagi pihak provider ini tentunya akan menghemat biaya misalnya seperti PLN, mereka tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membuka tempat pembayarannya sendiri. secara sosialpun sangat membantu masyarakat, karena dengan adanya pembukaan loket pembayaran ini masyarakat tidak perlu pergi jauh untuk membayar listrik, telepon dan melakukan pembelian pulsa.
secara logika setiap rumah pasti menggunakan listrik, tentunya sudah jarang orang yang menggunakan obor atau yang lainnya untuk penerangan. lalu pembayaran listrik ini pasti dilakukan setiap bulan karena itu pembayaran minimal akan dilakukan satu bulan satu kali. Sama halnya dengan Telkom juga walaupun Telkom masih kurang populer di banding PLN tetapi sekarang pertumbuhan orang yang memasang telepon rumah pun tinggi khususnya di daerah yang sedang berkembang. Kalau pulsa mungkin semua juga tahu bahwa penggunaan handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama. tentunya untuk pulsanya di perlukan. harga pulsa yang PT BPR Karyajatnika Sadaya sangat kompetitif dengan harga pulsa yang provider lain tawarkan.
Media yang digunakan adalah alat EDC (Electronic Data Capture), sistem kerjasamanya berupa sewa.
Berikut adalah penjelasan singkat mengenai Mesin EDC :
“peluangAKSES BPR KS (Karyajatnika Sadaya) menawarkan peluang usaha usaha kecil, mikro dan menengah. Penawaran kerjasama dalam bentuk pelayanan pembayaran listrik, Telkom, pulsa, FIF dll secara online. Pembayaran tersebut dilakukan dengan menggunakan EDC(elektronik data capture) yang berfungsi sebagai elektronik payment gateway.
EDC: ELEKTRONIK DATA CAPTURE atau bias dikenal dengan point of sale (pos) mesin ini menggyunakan teknologi wireless dengan koneksi via GPRS transaksi dapat di lakukan (24 jam 7hari) dimana pun.
Mesin EDC disewakan selama 4 tahun dengan biaya sewa Rp. 6 Juta rupiah.
Fasilitas yang di peroleh:
1. Spanduk (1 buah) dan brosur (500 lembar)
2. Manual book, CD, Pelatihan
3. Gratis Up date program, service, kertas termal, connection GPRS Selama 4 tahun.
PRODUK TERBARU INTERNET BANKING penawaran pruduk terbaru yaitu kerjasama payment point via INTERNET BANKING BPR KS.
Mengapa pilih internet banking BPR KS.
1. Penggunaanya mudah
2. Biaya murah (Join Fee 500rb utk instansi sedangkan 800rb untuk perorangan).
3. Untungnya besar.
Fasilitas yang di dapat:
1. Spanduk (1 buah) dan brosur (500 lembar)
2. Hard Token
3. Manual guide book
4. Training
Persyaratan umum:
Perorangan
- KTP dan KK (kartu keluarga)
Instansi
- KTP (kepengurusan 3 orang)
- NPWP, TDP, SIUP, izin kementrian.
SEJARAH BPRKS
PT. BPR KARYAJATNIKA SADAYA berdiri pada tanggal 14 September 1990 berdasarkan Akta Pendirian yang dibuat oleh notaris Imas Tarwiyah Soedrajat, SH, berkedudukan di Kabupaten Bandung, dengan modal dasar pada saat itu berjumlah Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah).
Melihat potensi yang dimiliki, maka pada Tahun 1999 PT. BPR Karyajatnika Sadaya mengajukan permohonan pindah alamat ke Kotamadya Bandung. Berdasarkan izin dari Bank Indonesia No.1/318/CPBPR/IDBPR/Bd Tanggal 16 Desember 1999, maka pada Tanggal 30 Desember PT. BPR Karyajatnika Sadaya resmi pindah alamat ke kotamadya Bandung, tepatnya di Jl. Abdurachman Saleh No. 2 Bandung, yang saat ini beroperasi sebagai kantor pusat.
Didukung komitmen bersama segenap pemegang saham dan pengurus serta staff menjadikan PT. BPR Karyajatnika Sadaya sebagai suatu perusahaan yang berkembang pesat dan mampu bersaing di dunia perbankan. Tahun 2001 PT. BPR Karyajatnika Sadaya mulai membenahi infrastruktur dengan menerapkan S.O.P (Standard Operating Procedure) dan standarisasi pelayanan di semua cabang-cabang PT. BPR Karyajatnika Sadaya. Tahun 2003 PT. BPR Karyajatnika Sadaya memperoleh sertifikasi ISO versi 9001-2000 untuk Core Banking dari Badan Sertifikasi SAI Global (ANZ) dengan nomor registrasi QEC 20588.
Harga: Rp. .800.000
Kontak: SILVIA
Telepon/Ponsel: 088210412195
Kota: Bogor

Tidak ada komentar: