"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Rabu, September 29, 2010

persaingan merek dan tren

di pasar Cina yang bergejolak, dalam menghadapi konsumen Cina variabel bebas, pemasaran simbol, akan merasa terhormat untuk sebuah alat yang besar bagi pemasaran merek. Sign pemasaran, akan menjadi terancam banyak merek lama dan terkenal seperti Nirvana.

1, simbol persaingan merek, pemasaran adalah sebuah tren

80 tahun, Cina telah melakukan perubahan sosial yang luas dan mendalam, tapi perubahan terbesar adalah diragukan lagi perkembangan pesat ekonomi pasar, juga memasuki era konsumsi massa, terutama di kota-kota besar dan ekonomis dikembangkan wilayah pesisir, "objek sistem "Pengepungan pada orang-orang telah dibentuk, konsumsi komoditi menjadi cara utama dalam kehidupan, konsep konsumsi dan perilaku konsumen adalah mengikuti masyarakat konsumen dan kecenderungan konsumerisme jelas. Kehidupan sehari-hari dalam penduduk perkotaan dan pedesaan, konsumsi menjadi status sosial, identitas budaya, berdasarkan evaluasi reputasi pribadi, orang yang mencoba untuk membantu beberapa merek simbol untuk menunjukkan status mereka dan identitas.

Sebagai contoh, pada tahun 2006, merek asing di China, pasar mengalami krisis kepercayaan. Termasuk Sony, KFC, Nestle, Colgate, SKII dan banyak merek asing lainnya di bidang-bidang seperti faktor kualitas berbahaya bagi kesehatan, oleh departemen penegakan hukum pemberitaan di media. Namun pada kenyataannya, kita masih sangat sedikit orang menolak untuk membeli produk ini atau untuk menikmati layanan yang mereka sediakan. Meskipun kita mungkin tahu bahwa mereka memiliki masalah kualitas, dan bahkan berbahaya untuk kesehatan, tetapi kebanyakan orang masih memilih untuk percaya bahwa kualitas (atau lainnya) adalah masalah kecelakaan, tetapi tidak ingin sepenuhnya menyangkal dan meninggalkan merek.

Merek-merek terkenal asing, kebanyakan oleh pelanggan jangka panjang, komprehensif, unik, konsep yang berakar dari simbol indoktrinasi, membuat pengakuan pelanggan nilai merek, dan simbol-simbol yang terukir di merek hati pelanggan. Setelah simbol hati-hati merek memori dan mengejar kekuatan ekstensi ini akan mengejutkan. Bahkan merek dalam suatu periode tertentu dari beberapa kesalahan atau kesalahan terjadi, tidak akan menyebabkan hati dalam posisi pelanggan dan pengaruh. Sebagai pribadi, Anda kadang-kadang melakukan kesalahan, keluarga bisa mengerti Anda, karena Anda tidak akan menjadi kesalahan dengan mengesampingkan dua Anda tidak akan membiarkan engkau pergi pulang yang sama. Ini adalah simbol dari pemasaran menakjubkan yang keluar dari pesona.

Sekali lagi, ketika kita rasa Maotai, ada banyak orang yang tahu rasa itu adalah Maotai Maotai? Berapa banyak orang yang tahu bahwa proses pembuatan bir Maotai? Kita minum Maotai karena Maotai telah menjadi simbol, adalah minuman nasional, ini anggur mahal, merupakan kualitas tinggi, kepercayaan, dan wajah, tinggi, gambar, berharga dan serangkaian gambar.

Dalam masyarakat modern, untuk memenuhi kebutuhan material orang dari balik untuk mengejar makna simbolis di konsumen, konsumsi tidak lagi digunakan untuk memenuhi kebutuhan fisik. Bahkan, itu lebih simbolis signifikansi sosial oleh infiltrasi hal. Sign pemasaran telah menjadi tren di kompetisi merek modern. Oleh karena itu, Red Star bundel Erguotou dipilih "modal budaya rasa" pemasaran simbol.

2, simbol Lama Didirikan Pemasaran

(1) lama dan terkenal "tanda keunggulan" satu: Sejarah dan Budaya

Untuk konsumen AS, nilai merek Coca-Cola adalah kampanye jangka panjang tahun, setelah mengatasi hasil alami dari sejumlah pesaing, seperti reputasi seorang jenderal ditentukan oleh catatan bukan "kemasan" keluar. Untuk seluruh konsumen dunia, Coca-Cola adalah dunia bersama dengan tentara Amerika Serikat, adalah menyebarkan budaya Amerika kuat dalam hasil dunia. Coca-Cola dihormati sebagai Amerika Serikat, menunjukkan sejarah dan budaya Amerika.

Manajer Umum Yoshihiro Red Star, mengatakan kehilangan sejarah dihormati dan budaya menghilang, simpan dekat Cina lama. Olimpiade Beijing 2008, perhatian dunia akan fokus pada Beijing, biarkan teman-teman asing yang datang ke Beijing untuk melihat apa yang mengambil apa Said untuk mengunjungi Nixon ke Cina untuk? Mengunjungi Beijing Temple of Heaven, aku berkata: "Amerika Kita masih bisa membangun Temple of Heaven, tapi tidak Cooper memiliki pohon-pohon di sekitar Kuil Surgawi "Cina tua sebagai Cooper., merupakan sebuah departemen sejarah hidup, menyoroti budaya tradisional China adalah iri dari teman-teman asing. Dengan pementasan yang sukses dari Olimpiade Beijing 2008, sebagai "bangsa yang besar Cina", sejarah dan budaya Cina terhadap merek domestik asing akan menjadi merek yang kompetitif utama. Tidak diragukan lagi, yang lama dan terkenal sebagai pembawa sejarah dan budaya, memiliki keunggulan alami.

(2) tua dan terkenal "tanda keuntungan" dari 2: teknologi Produk

Merek kebenaran adalah: jika Anda adalah produk normal, produk selalu penting dari merek. Hanya ketika produk dan sesuai merek, dan sangat dapat mendukung merek, merek dapat memainkan peran, sedangkan, merek akan punya uang. Selama bidang di mana produk melakukan perusahaan Cina untuk perusahaan-perusahaan multinasional serta produk-produk merek-nama, mitos merek cepat akan menghilang. Dukungan produk merek, menciptakan merek, lalu mematahkan mitos dari merek, terikat untuk produk.

Oleh karena itu, di permukaan, perusahaan Cina kurangnya merek, tetapi kurangnya nyata adalah kualitas produk dan inovasi produk. Jika tidak ada produk yang sempurna sebagai sebuah yayasan, adalah mustahil untuk menciptakan sebuah merek, bahkan dengan produk yang sangat baik, jika tidak dengan kali, kreatif, dan tidak bisa menjadi merek.

Di pasar Cina dan pasar internasional saat ini, kualitas produk lokal di Cina membentuk krisis kepercayaan, dari industri makanan secara bertahap menyebar ke seluruh industri. Nama lama, karena proses penempaan produk selama bertahun-tahun, tahun kualitas produk, dari mulut ke mulut, telah mendapat kepercayaan dari konsumen, setelah mereka telah inovatif, mereka akan cahaya kehidupan, sebuah merek yang kuat. Sebagai contoh, Wong Lo Kat, setelah bertahun-tahun atas warisan teknologi teh herbal didasarkan pada kombinasi dari era baru kebutuhan sosial, mengembangkan warna sangat gaya dari "takut menyalakan" dari fitur produk dan kemasan yang sesuai, ketenaran, negara panas, Cina dikenal sebagai Coca-Cola.

Sekali lagi, Red Star Erguotou penjualan tahunan lebih dari 10000000000 volume penjualan yuan melebihi 300.000 ton, kuncinya adalah produk itu sendiri karena Red Star Erguotou mendapatkan sebagian besar konsumen. Shōchū dihapus karena panci pertama dari "kepala" dan panci ketiga dari "ekor", hanya mengambil esensi dari pot kedua, Double panci, maka nama, dan untuk meredakan modal aftertaste panjang reputasi Ganlie, sejarahnya dapat ditelusuri kembali kepada Kaisar Kangxi Qing tahun. Apakah ini diturunkan selama ribuan tahun proses produk, adalah Red Star pasar Erguotou lama mapan tersebut untuk sejumlah keunggulan kompetitif.

(3) simbol tua dan terkenal Pemasaran

Pertama: beberapa Simbol

Sebagai simbol budaya dan cara hidup tidak bisa menafsirkan atau mereproduksi pengalaman yang terintegrasi, Anda membutuhkan beberapa simbol budaya bersatu untuk fokus pada interpretasi dan reproduksi.

Sebagai contoh, pada tahun 2003, Red Star Erguotou meluncurkan modal "musik dari tiga artikel" televisi iklan: "Beijing memiliki tiga musik, wisata Tembok Besar, untuk makan bebek panggang, Erguotou minum" tersembunyi dengan Red Star Erguotou Great Wall, Beijing bebek panggang, dan simbol-simbol budaya lain dibundel bersama-sama, sehingga konsumen secara alami diproduksi pada Red Star Erguotou itu "Flavor" atas nama asosiasi anggur.

Kedua: Simbol fashion

Sebuah "merek konsumen Cina kesadaran sendiri laporan indeks" menunjukkan bahwa di kamp merek saat ini dalam negeri sendiri, nama lama dalam kesadaran konsumen Cina hanya 16,1% secara keseluruhan, dengan munculnya beberapa tahun terakhir ini banyak merek baru kesenjangan besar. Dengan pengembangan, simbol tua dan terkenal kemajuan sosial, akan menjadi semakin kabur dalam kesadaran konsumen dari kebutuhan untuk simbol fashion dari kali dengan update teknologi. Sebagai contoh, merek bir Peroni Italia dalam bisnis 157 tahun kemudian, pada Mei 2003 oleh akuisisi Inggris dan Afrika Selatan joint venture SABMiller. Afrika Selatan memperkenalkan merek di pasar, membantu untuk memulai Milan fashion show untuk membantu membangun merek Peroni dan desain fashion, asosiasi fashion, jelas pendukung semacam "gaya Italia." Dan Versace dan merek fashion Italia seperti Gucci disatukan, mudah untuk merek Peroni perasaan "instan dan berwibawa" dan fashion dan link tempat pop.

Red Star Erguotou rasa modal budaya ke subway Beijing, kereta bawah tanah seringkali yang paling sibuk membawa kota, tetapi juga yang paling bergaya dan paling dinamis kelompok, melalui metro link ini, bintang dari aksen Beijing merek dan fashion dan tempat pop link.

Ketiga: Simbol lokalisasi

Sementara perusahaan-perusahaan multinasional dan perusahaan Cina lokal keuntungan dibandingkan dengan merek, tapi merek tidak perusahaan multinasional di Cina alasan utama untuk sukses. Adaptasi dari pasar Cina dan ketahanan merupakan hal mendasar untuk menentukan nasib mereka, "lagu apa yang menyanyi dengan apa yang" gunung, "menjadi perusahaan multinasional lokal," adalah keberhasilan perusahaan multinasional di Cina pengalaman nyata terletak Sebagai contoh, KFC memperkenalkan "Lama Beijing Volume Ayam" dan serangkaian produk lokal.

Sekali lagi, kekuatan gelombang bir. Energi ombak sebagai merek lama bir, selama bertahun-tahun telah ditempa dengan keras perasaan orang-orang Shanghai untuk memisahkan diri, dan asal Shanghai sejarah yang dalam dan pesaing lain tidak bisa memiliki akumulasi aset yang unik, apakah Suntory asing, Budweiser, atau terbuat dari Qingdao. Jadi bertekad untuk menangkap kekuatan gelombang, "Shanghai" untuk perjalanan, dari paruh kedua tahun 2001, memainkan "Shanghai merek" konsep - pengenalan slogan iklan baru: "Power Wave bir, seperti Shanghai alasannya." Setelah perkenalan, popularitas yang cepat, menyebabkan respons yang kuat dari penonton. Angkatan gelombang bir kembali ke Shanghai lagi, terutama yang dikenal sebagai "Baru Shanghai" dan tulang punggung kelompok sisi, pertumbuhan pangsa pasar sebesar 20%.

Red Star Kali ini keluar, "aksen Beijing dan melatih" budaya, dan kekuatan gelombang bir, "seperti tanah di Shanghai," meditasi, adalah simbol dari lokalisasi kemasan merek. Atas dasar ini, ibukota pada gilirannya menjual Star King David Zang, Meng modal Anda bekerja pelawak yang terkenal "Peking duta budaya", dan akan terus mencari untuk 50 rasa modal dan duta budaya dan beresonansi dengan konsumen pada aksen Beijing.

Keempat: Lambang pengalaman

fakta lainnya dan lebih menunjukkan bahwa, dalam pilihan konsumen, meskipun kinerja dan harga faktor-faktor yang berperan, tapi ada fokus yang tumbuh di produk dan makna simbolis dalam faktor-faktor emosional, termasuk "suka atau tidak," "gaya tidak trendi," dan sebagainya. top-sales.com.cn Ini adalah pengalaman ekonomi dari Yi Zhongtian "Tiga Kerajaan", ke Dan "repot" dan kemudian Guo dialog Degang baru dalam budaya Cina tradisional melalui pengolahan berorientasi hiburan, oleh konsumen! pengalaman hiburan, ledakan vitalitas.

Cina kuno dan terkenal, dan hanya melalui pengalaman, pengalaman mendalam dengan hiburan, untuk memungkinkan konsumen untuk mengalami suatu era baru selama ribuan tahun diturunkan daya tarik yang unik.

Sebagai Red Star Erguotou, meskipun telah disetujui untuk warisan budaya kota tidak berwujud, tetapi yang telah menyebar dari Dinasti Qing Kaisar Kangxi Zhao sudah memiliki generasi kesembilan transmisi keterampilan Anggur Erguotou kuno dan jenis Erguotou otentik eksklusif 800 tahun warisan Momen di Peking, jenis "tengah kiri terpotong," "melihat, mencium, menyentuh tangan, kaki menendang," legenda sejarah, jenis pot Double otentik, wakil satu-satunya modal, tanpa pengalaman hiburan menyeluruh konsumen, Aku takut yang akan secara permanen terkubur di kedalaman ruang bawah tanah yang tidak dikenal, Red Star Kali ini keluar dari "Peking kereta budaya" Aku takut akan kekuatan yang lebih dan lebih lambat hilang sebelum perjalanan, yang diperlukan menandatangani Red Star Erguotou pemasaran juga Untuk melanjutkan usahanya.

Tidak ada komentar: