"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Kamis, Februari 03, 2011

Asyik, Dibuka Beasiswa 2011 ke Perancis!

Penulis: M.Latief | Editor: Latief
Jumat, 7 Januari 2011 | 13:51 WIB


KOMPAS.com - Beasiswa Pemerintah Prancis atau Bourse du Gouvernement Français (BGF) tahun akademik 2011/2012 sudah dibuka. Program beasiswa tersebut diberikan oleh Pemerintah Prancis melalui Kedutaan Besar Prancis di Jakarta.

Beasiswa BGF 2011 ditawarkan kepada para pegawai negeri, dosen, serta mahasiswa, terutama mereka yang terlibat dalam program kerjasama antara Prancis dan Indonesia, untuk mengikuti dua jenis program pendidikan, yaitu Master (full scholarship) dan Doktoral (full scholarship selama 18 bulan).

Bagi yang berminat, juri akan memberikan prioritas kepada kandidat yang telah melakukan identifikasi program, baik Master maupun Doktoral dan yang telah memiliki respon positif atau rekomendasi dari profesor Prancis, atau kandidat yang telah memiliki surat penerimaan.

Adapun skema beasiswa ini meliputi biaya kursus Bahasa Prancis di CCF Jakarta, biaya hidup, asuransi, serta tiket pulang pergi Indonesia-Prancis. Informasi dan formulir aplikasi beasiswa ini bisa segera diunduh di http://indonesia.campusfrance.org.

Aplikasi harus diserahkan paling lambat tanggal 31 maret 2011.

Tidak ada komentar: