"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Minggu, Mei 09, 2010

Back 2 Papa


Back 2 Papa" merupakan trik streetball yang bisa dibilang paling sering digunakan oleh hampir seluruh streetballer di kompetisi LA Streetball ini. Selain memang terlihat mudah untuk dilakukan, trik ini juga bisa digunakan di banyak kesempatan.
Ingin tahu apa sebenarnya trik ini dan bagaimana melakukannya? Ini dia caranya:
- Seperti yang telah dibilang di atas, trik ini bisa digunakan di berbagai kesempatan, dalam arti, bisa ketika ada lawan yang sedang menjaga di depan kita, atau ketika kita sedang melakukan fastbreak, dan lawan kita belom siap di posisi defense mereka.
- Cara melakukan trik ini sangat lah mudah, yaitu hanya dengan melemparkan bola kita ke arah papan dan pantulkan untuk dapat kembali ke arah kita.
- Yang paling penting ialah kita harus melihat kondisi dan situasi lawan kita saat itu, jangan sampai mereka berhasil merebut bola yang akan dipantulkan tersebut. Jadi, coba lempar sekuat mungkin, tapi JANGAN sampai kelebihan, karena akibatnya bola akan menjadi OUT, dan anda akan merasa MALU sekali!

Tidak ada komentar: