"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Kamis, April 07, 2011

Wakaf Tanah Dan Bangunan untuk Pendidikan


Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh

Sahabat Sukses YAYASAN PENDIDIKAN MANAJEMEN INSIDI ( Y - PEMAIN ) yang selalu dicukupkan Allah dengan segala karuniaNYA, Alhamdulillah terima kasih yang sedalam-dalamnya kami sampaikan kepada Sahabat semua yang telah memberikan kepercayaan dan loyalitas dukungannya kepada Y-PEMAIN untuk bersama meretas Jalan Menuju RIDHO ALLOH yang menciptakan bumi dan semesta ini beserta isinya,   melalui pelayanan pendidikan dibawah naungan Y-PEMAIN.

Sahabat, betapa bahagianya kita ketika kita mampu menempati  sebuah Rumah Tinggal yang sekian tahun kita idam-idamkan dengan cara mencicil atau menabung  yang pada saat ini sudah lunas terbayar.

Ya... sebuah Rumah Tinggal sementara dengan segala kekurangannya kita tempati untuk menghabiskan sisa umur kita, yang seperti ini saja kita sudah sangat sangat bahagia. Lalu bagaimana rasanya JIKA RIDHO ALLOH ITU DI KURNIAKAN BUAT KITA,   Bagaimana perasaan kita ?.

Tapi mungkinkah kita bisa mendapatkan Rumah Tinggal begitu saja tanpa investasi, tanpa membayar, tanpa mencicil,  tanpa  menabung  ? Mungkinkah kita tiba-tiba diundang untuk mengambil hadiah kunci rumah tanpa terlebih dahulu mendaftar atau tanpa punya prestasi tertentu ?. mustahil kan ?

Apalagi untuk mendapatkan sebuah RIDHO ALLOH dengan segala KEMEGAHAN dan KEABADIANNYA ?
Sahabat, ada satu Program baru dari Y-PEMAIN yang cukup menggiurkan yang ingin kami tawarkan kepada Sahabat semua yaitu Program CICILAN UNTUK MEREBUT RIDHO ALLOH  , saat ini Y-PEMAIN BARU BERGERAK UNTUK PENDIDIKAN TK/PUD/PG DAN MASIH KONTRAK dan telah berjalan tahun ke-4 dan telah menghantarkan anak-anak didiknya ke SD TEMPAT KAMI DI JL. raya cimerang tidak jauh dari samping kantor desa cimerang. 

( Impian Kami ........ ) Adapun konsep pendidikan kami bernuansa outbond, & wisata serta lapangan olah raga umum sehingga kami dapat membantu mewujudkan citra pariwisata terbaik untuk daerah bandung barat dan mengangkat kesejahteraan masyarakat ekonomi dan akhlak yang mulia. 

Dan kiranya tidak berlebihan bila kami juga berharap ingin mewujudkan pendidikan SMK dengan jurusan KOMPUTER  dan Automotif sepeda motor/mobil baik pengecatan, interior,AC sehingga membangun dan menciptakan SDM yang mandiri bagi anak-anak bangsa Indonesia.

Kita merencanakan MEMBELI TANAH DAN membangun satu GEDUNG PINTAR seluas 8 m x 20m dua lantai, , FUNGSINYA :


Lantai Dasar : untuk MASJID/TEMPAT IBADAH, Majlis Taklim, Ruang Belajar dan Perpustakaan, RUNG GURU,RUANG TAMU,TOILET,RUANG RAPAT.   

Lantai atas : terdapat 4 buah ruang KELAS, RUANG BERMAIN ANAK


Luas Tanah                :  3000 m2
Harga tanah               :  5.000.000,-/14 m2
Luas Bangunan             :  2 x 145m2 = 290 m2,
harga bangunan            : per meter2 =Rp.700.000,-
Anggaran Biaya            : Rp.200.000.000,- ( Dua Ratus Juta Rupiah )

Silahkan pilih Investasi atau Cicilan, sesuai dengan kemapuan kita :
1.    Wakaf tANAH & Bangunan seluas 25 cm2   = Rp.175.000,-
2.    Wakaf Tanah & Bangunan seluas 50 cm2   = Rp.350.000,-
3.    Wakaf Tanah & Bangunan seluas 75 cm2   = Rp.525.000,-
4.    Wakaf Tanah & Bangunan seluas 1 m2       = Rp.700.000,-
5.    Dan seterusnya...,

Caranya :
No. rek.Bank BRI : 3682-01-001874-53-0, a.n. iwanudin, Ir.
Bagi yang sudah transfer
Ketik NIAT WAKAF Tanah & BANGUNAN  ......cm2 = Rp. ..........
Bagi yang belum transfer
ketik NIAT WAKAF BANGUNAN  ......cm2 Bulan...........
Kirim SMS ke 02276066988 (Ketua Yayasan IWANUDIN, IR)


"Barangsiapa MEMBANGUN MASJID ( tempat ibadah ) karena Allah SEBESAR SARANG BURUNG ATAU LEBIH KECIL. Maka Allah akan bangunkan baginya RUMAH DI SURGA." (HR. Ibnu Majah,Dishahihkan oleh Al-Albany)
"Barangsiapa yang MEMBANGUN MASJID ( tempat ibadah ), maka Allah akan bangunkan BAGINYA SEMISALNYA DI SURGA." (HR. Bukhari )
Silahkan salurkan Investasi Wakaf Tanah & Bangunan SEKOLAH BUNDALIA INSIDI dibawah naungan Yayasan Pendidikan Manajemen Insidi

Tidak ada komentar: