"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Minggu, April 04, 2010

ceritaku

Saya dengar dan perhatikan sosok idolaku bicara bersama ROSSY di metro TV malam Hari Kemarin Malam, yaitu malam senen, Kata beliau Saya Yakin Indonesia Bangkit 3 - 5 Tahun Lagi, bila Dirgantara mau maju dan komitmen dengan beliau penuh dengan perhitungan-hitungan, Dana yang dibutuhkan untuk Dirgantara Sekitar 5 Trilyun, (aku tak jelas Rupiah atau dolar), dibutuhkan sDM 100.000 orang. Penuh semangat, dan penuh perhitungan itulah yang Saya suka dari sosoknya. Mudah-mudahan Aku Ter insfirasi dan tergugah untuk bangun dari mimpi-mimpi keterpurukan ini. Semoga aku bisa maju, semangat dan terus berusaha dan usaha Amin

Tidak ada komentar: