"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Jumat, Januari 14, 2011

JENIS SEPATU


Stiletto
Stiletto

Platform
Model Sepatu Paltform
Wedges
Model Sepatu Wedges
Model Sepatu Wedges

Boots
Christian Louboutin Boots
Peep-Toe
Christian Louboutin Peep ToeSepatu peep toe memiliki bagian depan yang sedikit terbuka sehingga memperlihatkan bagian jari kaki.
D’Orsay
Model Sepatu D'orsayYaitu jenis sepatu dengan bagian depan dan bagian tumit tertutup, namun bagian tengah terbuka mulai dari pangkal jari hingga mendekati tumit. D’Orsay juga sering dibuat dalam bentuk peep-toe.
Round Toe
Jenis Sepatu Round Toe
Model Sepatu Round Toe
Jenis sepatu dengan bentuk ujung bagian depan yang membulat dan tidak lancip.
Ballerina Flats
Model Sepatu Ballerina Flats
Model Sepatu Ballerina Flats
Ini adalah sepatu wanita tanpa hak yang memiliki sol datar bermodel round toe mirip sepatu balet. Biasanya sepatu seperti ini terbuat dari bahan yang elastis dan menyesuaikan dengan bentuk kaki, sehingga nyaman untuk digunakan.
Loafers
Model Sepatu Loafers
Model Sepatu Loafers
Loafer adalah sepatu berhak datar tanpa tali dengan bagian depan yang tertutup. Biasanya terbuat dari bahan kulit dengan aksen gesper, rumbai, atau coin holder.
Mocassin
Model Sepatu Moccasin
Bentuknya hampir serupa dengan loafers, yaitu sepatu tanpa hak dengan bahan sepatu yang fleksibel menyerupai sepatu yang digunakan suku Indian di Amerika.
Espadrilles
model sepatu wanita
Model Sepatu Espadrilles
Espadrilles adalah sepatu dari bahan kanvas yang memiliki sol dengan hak tebal atau sedang. Biasanya terbuat dari bahan karet atau tali tambang yang fleksibel.
Clog
jenis sepatu wanita
Model Sepatu Clog
Clog adalah sepatu wanita yang memiliki hak tebal dan biasanya terbuat dari kayu.
Sport shoes
Model Sepatu Sport Shoes
Model Sepatu Sport Shoes
Hampir mirip dengan sepatu sport untuk pria, namun menggunakan variasi dan kombinasi warna yang lebih feminim. Menutupi seluruh mata kaki dengan sol sepatu terbuat dari karet atau bahan yang empuk agar lebih mampu menahan tekanan dari aktivitas yang berat.
Sneakers
sneakers wanita
Jenis Sepatu Sneakes Wanita
Sneakers merupakan sepatu bergaya sportif dengan tali atau bermodel strap on. Bentuknya lebih simple daripada sport shoes dan sol nya terbuat dari karet atau material yang tidak keras, sehingga nyaman untuk digunakan.
sumber : divadivo

Tidak ada komentar: