"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Senin, April 18, 2011

MASUK KE ADMIN WORDPRESS


png-login-256x256Setelah berhasil membuat sebuah account di WordPress, Anda bisa gunakan account itu untuk melakukan login ke halaman admin Anda. Di halaman admin, Anda dapat melakukan modifikasi atau mengutak-atik blog WordPress Anda, seperti menambahkan postingan baru, mengupload gambar-gambar/file-file dengan jenis ekstension yang lain yang dapat diterima WordPress, menambahkan widget-widget atau mengganti tampilan thema blog, dan lain sebagainya.
Nah, langsung saja untuk melakukan login, masukan alamat WordPress Anda diteruskan dengan mengetik /wp-admin. Sebagai contoh, Anda menuliskan namaanda.wordpress.com/wp-admin di address bar browser yang Anda gunakan. Kemudian enter. Selanjtnya akan dimunculkan tampilan seperti di bawah ini.
login_wordpress3
Masukan username dan password yang benar (jangan sampai lupa atau salah memasukan). Kemudian klik Masuk. Sederhana.
Setelah itu nanti kita akan masuk ke halaman yang dinamakan dengan Dashbor. Untuk penjelasan Dashbor akan dijelaskan di postingan selanjutnya.

sumber : quantumcourse.wordpress.com

Tidak ada komentar: