"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Selasa, April 19, 2011

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun


انّا للہ و انّا الیہ راجعون

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Setelah hampir satu tahun menderita sakit akhirnya Ibunda mas Adi, Adis_yahya, duniasoer meninggal dunia. Hampir seluruh waktu dan tenaga mas Adi tercurah untuk beliau: pulang dan pergi ke ke RS untuk berbagai pengobatan telah dilakukannya.
Naik turunnya kondisi kesehatan ibunda membuatnya senang dan di hari berikutnya rasa berkebalikan belaiu rasakan. Dalam satu kesempatan mas Adi menulis bahwa kesehatan ibundanya adalah hadiah terbesar baginya:
Hadiah Terbesar yang saya dapat tahun ini adalah tadi malam. Bukan saya tidak merasa senang dengan kehadiran bulan Romadhon, bulan syawal ataupun hari raya qurban. Semua itu membuat saya bahagia, namun kebahagiaan tadi malam membuat kebahagian lainnya terasa lebih berarti.
Hadiah yang di dapat tadi malam adalah berupa kesembuhan ibu dari sakit yang di deritanya selama 9 bulan ini. Hilang sudah rasa lelah untuk menjalani semua upaya penyembuhan penyakit itu, semuanya terbayar hari ini dan tergantikan dengan senyum kebahagiaan dan rasa syukur.
Alhamdulillah, Ya Allah. Segala penyakit datangnya dari Engkau dan juga semua obat datangnya dari Engkau.

Tidak ada komentar: