"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Kamis, Agustus 12, 2010

Pria telah memakai sepatu high heel

  • Pria telah memakai sepatu hak sejak abad keenam belas  awalnya ini mulai berfungsi sebagai sarana untuk membantu menjaga kaki mereka di sanggurdi ketika menunggang  kuda. 
  • Jagal juga dikenal memakainya untuk menjaga kaki mereka dari sisa hewan yang disembelih mereka membantai. Pada pertengahan abad ke- orang mulai memakai sepatu hak tinggi bukan sebagai keharusan melainkan sebagai tanda kekayaan dan keterkenalannya sebagai hanya kaya mampu membelinya pada waktu itu. Sekitar seorang pembuat sepatu  bernama Nicholas Lestage dirancang sepatu untuk Raja Louis XIV beberapa yang memiliki lebih dari empat inci tumit tinggi.
  • Laki-laki  dan perempuan terus memakai sepatu hak sebagai masalah mode mulia di seluruh abad ketujuh belas  dan kedelapan belas. 
  • Pemakaian sepatu  hak tinggi oleh manusia dengan cepat menjadi mode norma terutama di kelas atas.
  • Pada akhir abad kedelapan belas ada kecenderungan memakai sepatu hak rendah. Karena ini adalah waktu perang Revolusi sebagian besar orang berharap untuk menghindari kemiripan kekayaan yang mengakibatkan penghapusan tumit dari pasar umum baik untuk laki-laki dan perempuan.
  •   Sebagai akibat dari Revolusi Perancis tumit menjadi lebih rendah daripada waktu lainnya dalam abad ke- . Sepanjang sebagian besar -an flat dan sandal adalah gaya standar  untuk kedua jenis kelamin tapi tumit muncul kembali dalam mode pada akhir -an hampir secara eksklusif di antara perempuan.
  • Pemakaian sepatu hak tinggi oleh laki-laki muncul kembali pada -an dengan The Beatles amp s boot. Karena kelompok-kelompok di seluruh dunia berikut ini dan dukungan mereka membantu untuk mempengaruhi pemakaian tumit oleh laki-laki ke disko era di mana nama-nama lain seperti Elton John dan John Travolta bergabung dalam pembuatan sepatu disko modis untuk laki-laki.  
  •  Heels lagi menjadi dilihat yang dikenakan oleh laki-laki di tahun -an ketika Pangeran menjadi terkenal dan disukai. Praktek pria memakai sepatu hak tinggi terus tumbuh di seluruh negara-negara Barat termasuk Amerika Serikat dan Eropa dan untuk tingkat yang lebih rendah di berbagai kantong-kantong Asia. Perancang busana pria yang ditampilkan kadang-kadang memakai sepatu hak tinggi pada mode landasan sejak pertengahan -an. 
  • Semakin banyak laki-laki desainer seperti Rui Leonardes dan Rick Owens misalnya yang menggabungkan sepatu hak tinggi ke mode pria. Baru-baru ini diamati perubahan dengan produsen sepatu termasuk pemasaran gaya lebih maskulin signifikan tumit dalam ukuran yang lebih besar untuk menampung orang-orang muncul untuk menekankan kecenderungan ini. 
  • Dominic Monaghan dan diisukan Michael Jackson adalah dua laki-laki lain yang telah dikenakan selebriti sepatu hak tinggi atau mengakui bahwa mereka memakainya. Ada juga lebih banyak blog forum dan situs Web muncul yang diarahkan kecenderungan ini.
  • Jadi orang memakai sepatu hak tinggi itu adalah sebuah fashion sebagai Rick dan Rui akan suka untuk menjadi Is it a fad yang akan  segera berlalu seperti  yang terjadi selama era disko Atau apakah sejarah terulang di mana satu hari itu akan menjadi tempat umum untuk melihat laki-laki dan perempuan memakai sepatu hak tinggi Jangan lupa belum lama yang lalu itu adalah salah untuk memiliki anak di luar nikah tetapi telah menjadi tempat umum hari ini. 

sumber : lintasberita.com

Tidak ada komentar: