"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Senin, Agustus 09, 2010

pilih sepatu

1. Sebelum membeli alas kaki, pastikan anda mencobanya lebih dulu. Kenakan sepatu itu untuk berjalan beberapa meter atau beberapa langkah. Apabila tidak membuat anda merasa nyaman sebaiknya anda cari model yang lain. Yang harus anda ingat adalah saat liburan akan tersiksa bila anda salah membeli atau mengenakan sepatu.
2. Hindari memilih sandal atau sepatu dengan detail model yang justru akan mengganggu gerak dan aktivitas anda. Seperti yang terlalu banyak tali ataupun susah kering bila terkena air.
3. Sol yang flat dipadukan dengan bahan yang benar nyaman dan empuk adalah modal utama untuk mencegah kaki kram dan mudah terasa lelah saat berjalan. Akan lebih baik jika anda memilih model sandal datar yang memiliki sol cukup lebar. Model sandal seperti ini akan mampu menopang beban tubuh dengan lebih baik dan tidak mudah terasa lelah.
4. Agar penampilan anda tetap chic maka pilihlah sandal atau sepatu flat yang berhiaskan bebatuan dan pita manis agar liburan semakin menyenangkan. Tapi tidak ada salahnya anda membawa juga sepasang sepatu high heel dengan warna dan bentuk basic. Hal ini dilakukan apabila anda harus mendatangi tempat-tempat yang mengharuskan anda berpenampilan semi formal. Have a nice travelling.

Tidak ada komentar: