"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Rabu, Januari 19, 2011

Apa Yang Dapat Dicapai Melalui “Free Hypnosis Tutorial Ini” ?




Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?
  • Saya yakin bahwa informasi yang pernah anda miliki kemungkinan besar hanya membuat anda menjadi lebih memahami hipnotis secara teoritis. Tidak lebih !
  • Kenapa demikian ? Karena hipnotis adalah seni yang “ditulis ulang”, dimana teori mendukung praktek, dan praktek menempati porsi yang sangat penting ! Pada saat ini tidak banyak buku-buku atau informasi online yang membahas mengenai tips ‘n tricks untuk dapat mempraktekkan teori hipnotis sehingga benar-benar membuat seseorang dapat melakukan hipnotis !
  • Situs ini akan memuat tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud ! Seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan cuplikan dari materi yang diajarkan di “Yan Nurindra School of Hypnotism” dalam sesi “Live Training”, yang telah teruji hampir 10 tahun, dan telah mencetak ribuan orang praktisi di lingkup Indonesia dan Asia Tenggara.
***
  • Saya tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. 
  • Akan tetapi saya menjanjikan bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.
Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !
  • Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

sumber : hipnotis net

Tidak ada komentar: