"SELAMAT DATANG DI YAYASAN INSIDI"

Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile Click to get cool Animations for your MySpace profile

Minggu, Agustus 08, 2010

tips padu padan celana dan sepatu

CELANA PANJANG LURUS
Saat mengenakan celana model ini, gunakansepatu berhak pendek agar proporsi tubuh terlihat seimbang. Namun jika Anda ingin memperoleh kesan kaki yang panjang, coba padukan dengan sepatu stiletto atau pointed shoes. Bagi Anda yang lebih nyaman memakai sepatu berhak rendah, sepatu dengan hak ramping yang cenderung datar bisa jadi pilihan.
CELANA PANJANG PIPA LEBAR
Untuk menyeimbangkan dengan lebar pipa celana, padankan dengan sepatu berhak sedang. Hindari sepatu dengan hak yang terlalu tinggi dan lancip. Sepatuberhak agak tebal dengan ujung agak bulat adalah pilihan utama. Patut diperhatikan, jangan sampai panjang celana menutupi sepatu  karena dapat  membuat Anda terjatuh.  Namun perlu diingat, jika Anda memilih sepatu dengan hak rendah, jangan pilih yang datar karena Anda akan terlihat pendek dan terkesan gemuk, kecuali jika Anda bertubuh tinggi. Celana ini juga bisa dipadukan dengansandal atau selop berhak dengan ujung lancip.
  
CELANA CROPPED
Untuk celana model cropped atau celana 7/8, hindari memdankannya dengan sepatu hak tinggi. Sebaliknya, gunakan sepatu dengan hak pendek atau rendah. Namun jika panjang celana hampir setengah betis dan menyempit di ujungnya, maka sepatu dengan hak datar atau sandal akan sangat manis dikenakan sebagai pasangan.
Untuk celana sebetis dengan pipa lebar, sepasang boot akan jadi pasangan serasi asalkan celana Anda menutupi ujung atas sepatu  boot Anda.

sumber : connectiqui.com

Tidak ada komentar: